Rabu, 12 Agustus 2015

Cara Cepat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar



Cara Cepat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar - Sekarang ini banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk melakukan persalinan secara operasi caesar jika dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal, namun yang perlu anda ketahui terdapat bahaya besar yang dapat mengancam anda jika anda tidak mengetahui cara yang baik dan benar untuk merawat luka bekas proses operasi caesar. Meskipun melakukan persalinan dengan cara operasi caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan pasca melakukan operasi caesar ini sangat lama dibandingkan persalinan normal. Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar ini kurang lebih 3 minggu sampai 4 minggu, namun hal ini masih bisa saja lebih. Yang perlu anda pikirkan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar ketika merawat luka bekas operasi ini, karena jika tidak hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

Tips perawatan luka pasca operasi caesar

1. Kompres area bengkak di sekitar luka operasi caesar dengan sekantung es. Kompresan dingin dapat mengurangi rasa ngilu dan sakit di area tersebut.

2. Beristirahatlah di tempat tidur selama 12 sampai 18 jam sebelum mencoba untuk duduk atau berdiri.

3. Anda bisa mandi, tetapi jaga agar luka tetap kering selama beberapa hari pertama.

4. Sekitar seminggu kemudian, Anda dapat menggunakan kain pengikat perut atau sejenisnya untuk mengurangi rasa sakit ketika Anda bergerak.

5. Pada umumnya benang jahitan yang digunakan adalah benang yang tidak perlu dicabut lagi pasca operasi caesar, jadi ikuti petunjuk dokter kapan Anda harus kembali untuk memeriksakan bekas luka tersebut.

6. Setelah melahirkan, ibu dapat langsung menyusui. Carilah posisi menyusui yang pas agar luka pasca operasi tidak terasa sakit.

7. Perhatikan tanda-tanda terjadinya infeksi, misalnya demam dan warna kemerahan di sekitar luka operasi.

Ada Cara Lain Yang Lebih Cepat Menghilangkan Bekas Operasi Caesar Yaitu Dengan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G adalah Obat untuk Menghilangkan Bekas Luka Caesar yang alami, ampuh, efektif, dan aman. Ada dua cara dalam menggunakan Jelly Gamat Gold G sebagai penghilang bekas luka caesar, yakni:

Dioles
Oles Jelly Gamat Gold G pada area bekas luka caesar secukupnya. Lakukan secara rutin, 3 kali sehari. Terutama sebelum tidur.

Diminum
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
Jelly Gamat Gold G Alami Karena?

Alami karena terbuat dari teripang emas yang mempunyai banyak sekali kandungan zat aktif yang sangat di butuhkan oleh tubuh. Diantaranya:



  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, dan
  • Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang jenis ini
  • Jelly Gamat Gold G Efektif Karena?


Efektif karena telah terbukti dapat menghilangkan bekas luka secara alami dan cepat. Terbukti dari hasil penelitian berikut ini:


Peneliti hewan laut dari seluruh dunia membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Demikian Pembahasan Mengenai Cara Cepat Menghilangkan Luka Bekas Operasi Caesar, Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda, Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar